Windroye Terbaru 4.0.3

Windroy Terbaru ver 4.0.3
Emulator Android Terbaik 2019




Windroye - adalah aplikasi emulator terbaik yang dirancang untuk mensimulasikan sistem operasi Android di desktop PC atau Laptops Sobat. Emulator yang satu ini dapat sobat dijadikan alternative sekain Nox Player ataupun Bluestack.
Memiliki keunggulan yang sangat baik, yaitu sangat ringan dibandingkan yang lain. jadi kalau spesifikasi laptop kamu pas-pasan, download Windroye aja.
Hal yang baik tentang alat ini adalah tidak berfungsi sebagai simulator, melainkan menjalankan sistem operasinya sendiri, memungkinkan Anda untuk membuka semua aplikasi Android Anda - termasuk yang dalam 3D - sehingga Anda dapat menikmati game Android dengan nyaman di PC Anda.
Meskipun Windroy tidak menyertakan akses langsung ke Google Play, Anda dapat menginstal aplikasi apa pun yang Anda suka dengan menggunakan file APK-nya. Dan, itu terintegrasi sempurna dengan Flash dan Windows Media Player, termasuk dukungan dari semua resolusi layar, penggunaan keyboard dan mouse, dan perangkat jaringan.
Emulator ini menawarkan kinerja dan kecepatan tinggi. Dengan menggunakan emulator yang benar-benar gratis ini, Anda sekarang dapat bekerja di Windows seolah-olah Anda menggunakan Android.


Fitur-Fitur Software Windroye
1. Sangat Ringan, Cocok Untuk Laptop Spesifikasi Pas-pasan
Seperti SD sebutkan di diatas. Jika sobat SD hanya memiliki laptop dengan speknya pas-pasan dan berat saat menjalankan Bluestack ataupun Nox Player, sobat dapat mencoba download Windroye ini. Kabarnya Emulator ini dapat berjalan dengan sangat lancer pada PC dengan spesifikasi Pentium.
2. Dapat Berjalan Pada Sistem Android Terbaru Hingga Pie 9.0
Untuk kompabilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Emulator ini merupakan emulator yang sangat keren, dan up to date, Windroy sudah mendukung hingga Android Pie.
3. Mendukung Driver GPU Nvidia dan AMD
Untuk memastikan para gamer dapat bermain dengan lancar dengan resolusi terbaik, Windroy dapat berjalan memakai GPU Nividia ataupun AMD sehingga pengguna dapat mengatur konfigurasi HD untuk mendapatkan grafik yang terbaik.
4. Mendukung Fake GPS
Fitur andalan lainnya adalah adamya Fake GPS, buat sobat SD yang suka main Pokemon Go fitur yang satu ini pasti kalian akan suka banget. sobat bisa jalan-jalan tanpa perlu keluar rumah. Tinggal arahkan GPS sesuai keinginan, maka fitur Fake GPS ini akan langsung aktif dan bisa digunakan.
5. Touch Button Yang Terintegrasi Dengan Keyboard
Tombol button yang dapat terintegrasi dengan keybord sehingga dapat membuat beragam game mobile jadi seolah game PC. Dengan adanya fitur ini sobat tidak perlu bingung  pencet tombol pada saat main game, sobat hanya tinggal meng-integrasikannya  saja sesuai selera. Dengan fitur ini sobat SD dapat dengan mudah memaikan game seperti  PUBG Mobile, Ragnarok Mobile Dan Mobile Legends.
Keunggulan Download Windroye di Laptop
Mungkin ada beberapa teman yang berpikran, kan sudah punya smartphone android, jadi buat apalagi download Windroye di laptop? Nah kira -kira apa saja alasan yang membuat kita mengharuskan download emulator ini, berikut contohnya:

1. Main Game Agar Lebih Nyaman

Bagi seorang gamer, biasanya mereka akan lebih suka memainkan game dengan control yang leluasa misalnya saja sebagian gamer lebih nyaman memakai mouse atau keybord untuk mengontrol permainan.  Dan hal ini tidak dapat dilakukan di smartphone. So itu kamu perlu emulator android ini.

2. Agar Bisa Mendapatkan Konfigurasi Game Tertinggi

Bagi yang memiliki smartphone android dengan spesifikasi pas-pasan namun ingin memainkan game-game yang eklusif, makanya pakai emulator ini. Karena emulator ini sangat ringan, rata-rata game android yang dimainkan di PC bisa mendapatkan konfigurasi tinggi dan berjalan sangat lancar.

3. Melakukan Testing Terhadap Aplikasi

Jika sobat SD sedang belajar menjadi developer ataupun seorang developer aplikasi, rasanya wajib download Windroye. Sobat  bisa melakukan berbagai eksperimen terhadap aplikasi yang kamu buat secara leluasa, hasilnya membuat aplikasi kamu minim bug.

4. Ternak Akun Game

Khususnya Ragnarok Mobile yang harga karakternya lumayan mahal karena peminatnya yang tinggi. Dengan memakai emulator, kamu bisa ternak banyak karakter. Setelah karakternya banyak, tinggal kamu jual dan jadi pundi-pundi.

5. Mencicipi Android Versi Terbaru

Bagi sobat yang ingin mencicipi sistem android versi terbaru, ternyata sobat tidak perlu membeli smartphone baru. Dengan men-download Windroye aja, maka sobat sudah bisa merasakannya.

Film Lainnya


Komentar :